Silverado High Country, Mobil Dengan Double Cabin Mewah

Chevrolet menciptakan inovasi baru untuk mobil double cabin yang dinamai dengan All-New Chevrolet Silverado High Country.

Mobil ini sendiri dirilis untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan cintanya terhadap mobil pick-up.

Diwartakan dari laman motortrend.com, Minggu (5/5/2013), Silverado High Country adalah mobil yang sudah memiliki kabin ganda yang luas. Mobil ini sengaja diciptakan supaya dapat menampung lima orang penumpang dalam cabin lengkap dengan barang di bak bagian belakang.

Chevrolet Silverado High Country telah mengusung mesin V8 produksi General Motor yang berkapasitas 5,3 liter dengan sistem injeksi langsung. Tak ayal, jika mesin ini dapat menyemburkan tenaga hingga 355 tenaga kuda.

Selain desain interior yang berlapis kulit, mobil ini juga tergolong modern. Dimana bagian dalamnya terdapat pengaturan audio yang bisa dilakukan dari bagian belakang, fitur-fitur menarik lain seperti bemper depan dan belakang berlapis chrom.

Yang tidak kalah menariknya adalah bagian atap yang sudah menggunakan sunroof dan penggunaan pemakaian velg 20″ yang memungkinkan Silverado High Country menjadi pilihan tersendiri.

Harga mobil Cevrolet double Cabin Silverado High Country ini sendiri belum dapat dipastikan dan kemungkinan bakal ditawarkan lebih dari USD$40.000 atau diatas Rp. 389 juta.

Check Also

All-New Ford EcoSport, SUV dengan Teknologi Ford SYNC

diwarta.com – Setelah mobil perdananya resmi dibuat di Ford Thailand Manufacturing pada akhir Januari 2014 …