Honda Luncurkan Civic 2013 Versi Facelift dan Coupe

Honda – Pertama kali dihadirkan dalam ajang SEMA 2013 pada awal bulan November lalu, mobil Honda versi facelift dan coupe 2014 kini resmi dipasarkan.

Tak hanya penampilan yang anyar dari dua model ini, akan tetapi faktor lain juga memperoleh pembaruan.

Salah satu yang diandalkan dari kedua versi anyar Honda Civic ini adalah hadirnya Continuously Variable Transmission (CVT) yang memungkinkan akselerasi lebih cepat dan ringan. Terlebih lagi adanya sistem CVT yang juga menjadikan konsumsi BBM menjadi lebih ekonomis yakni sekitar 16 km/l.

Urusan penampilan pun tak mengecewakan, tak ada perbedaan jauh dengan yang disuguhkan dalam ajang SEMA di Las Vegas lalu, versi coupe Civic 2014 sendiri memiliki bumper, grille dan front fender yang lebih greget.

Untuk bagian dalam terdapat tambahan fitur baru, yakni Honda Display Audio. 7-inch touchscreen display dan Siri Eyes Free integration. Serta masih ada lagi aplikasi baru lainnya yang diatur oleh sistem HondaLink, termasuk sistem navigasi GPS dan ramalan cuaca.

Untuk sementara, Honda Civic 2014 coupe dan juga mobil facelift tersebut baru tersedia di wilayah Amerika Serikat dengan harga US$ 18.190 atau kurang lebih Rp 217 jutaan, sedangkan untuk versi coupenya dibandrol US$ 18.390 yang setara dengan Rp 220 jutaan.

Check Also

All-New Ford EcoSport, SUV dengan Teknologi Ford SYNC

diwarta.com – Setelah mobil perdananya resmi dibuat di Ford Thailand Manufacturing pada akhir Januari 2014 …