HP Spectre XT, Notebook Dengan Spesifikasi Istimewa

HP Spectre XT, merupakan notebook tipe ultrabook besutan HP yang kini ikut meramaikan pasar ultrabook Indonesia. Dengan mengusung spesifikasi dan fitur andalan, notebook ini mampu menduduki kelas papan atas. Body notebook yang terbuat dari bahan metal, memungkinkan produk ini tampil semakin ekslusif.

Walaupun body notebook terbuat dari bahan metal, namun HP Spectre XT tetap memiliki bobot yang ringan. Hanya dengan ketebalan 14,5 mm, komputer jinjing tipis ini memiliki berat hanya 1,5 kg (1,39 kg) saja.

Notebook rakitan HP ini juga sudah dilengkapi layar berteknologi HD yang hanya memiliki ukuran 13,3 inci saja. Disamping itu, untuk memudahkan pengguna dalam menyimpan data / multimedia, Spectre TX juga sudah menyiapkan SSD berkapasitas 256GB.

Ketika pengguna menginginkan proses boot up lebih cepat, produk ini juga dapat diandalkan. Pasalnya HP sudah menyematkan fitur ultrafast mSATA solid state drive dan juga Intel Rapid Start Technology yang memungkinkan proses boot up lebih cepat.

Menariknya lagi, dengan digunakannya Intel Core serta Intel Smart Technology, Ultrabook Spectre XT ini mampu melakukan update email secara otomatis walaupun Ultrabook dalam kondisi sleep mode.

Spesifikasi HP Spectre XT
RAM 4GB DDR3
Storage 256GB type Solid State Drive Flash Module (SSD)
Layar 13.3 inchi
Tipe Notebook Ultrabook
Ketebalan 14,5mm
Berat 1,5 kg (1,39 kg)
Sistem Operasi Windows7, Windows 8 Pro 64

HP Spectre XT hadir dengan dua versi sistem operasi, yakni Windows 7 dan Windows 8 yang tentunya juga memiliki perbedaan harga. Harga Spectre XT yang menggunakan sistem operasi Windows 7 dibanderol seharga Rp3.299.000 sedangkan untuk yang menggunakan OS Windows 8 dibanderol dengan harga Rp13.499.000.

Check Also

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Diwarta Techno – Belum lama ini Genius dengan bangga memperkenalkan sebuah perangkat headset Bluetooth dengan …