3 Daftar Tablet Terbaik di Tahun 2012

Terkadang seseorang kebingungan ketika ingin membeli dan memilih PC Tablet yang disebabkan karena banyaknya merek pilihan termasuk perbedaan kualitas dari tablet tersebut.

Untuk mempermudah anda dalam memilih tablet terbaik coba lihat 3 daftar tablet terbaik versi diwarta berikut ini:
1. Tablet Galaxy Note 10.1
Dengan berbagai spesifikasi dan fitur andalan, Galaxy Note 10.1 mampu meraih Indocomtech Award 2012. Selain itu, tablet ini juga mampu menawarkan keseruan yang pernah ditawarkan oleh Galaxy Note dengan layar yang lebih lebar.

Disamping disematkannya berbagai aplikasi pendukung yang menarik, S-Pen stylus nampaknya menjadi senjata andalan utama yang mampu memberikan kepuasan tersendiri kepada pengguna. Kemampuan multitasking Galaxy Note 10.1 juga begitu mumpuni, untuk mendapatkan Galaxy Note 10.1 tidak perlu mengeluarkan uang cukup banyak, pasalnya produk ini hanya dibanderol sekitar Rp. 6jutaan.

2. Tablet Google Nexus 7
Google Nexus 7 yang didukung dengan spesifikasi handal seperti Prosesor quad-core, GPU yang dapat diandalkan, layar yang lebar hingga 7 inci HD IPS serta harga yang terjangkau menjadikan PC Tablet ini masuk dalam daftar tablet terbaik tahun 2012. Dengan prosesor quad-core, layar 7 inci HD IPS, GPU yang bisa diandalkan, serta pilihan memori 16GB dan 32GB, Google Nexus 7 layak diperhitungkan.

Tablet Google Nexus 7 yang hadir dalam dua pilihan memori 16GB dan 32GB ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sekitar Rp. 2,9 jutaan.

3. PC Tablet iPad 4
Tablet iPad 4 merupakan seri terbaru baru dari the New iPad (iPad 3), dimana perusahaan Apple memberikan polesan baru dengan penggunaan prosesor A6X serta Layar 9,7 inci yang dibalut dengan Retina Display. Tak mengherankan jika iPad 4 merupakan salah satu tablet yang masuk dalam daftar 3 tablet terbaik 2012 menurut diwarta saat ini.

Harga Tablet iPad 4 sendiri masih dapat dibilang murah, yakni hanya dibanderol sekitar 5,8 juta rupiah untuk iPad 4 versi 16GB.

Check Also

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Diwarta Techno – Belum lama ini Genius dengan bangga memperkenalkan sebuah perangkat headset Bluetooth dengan …