Bocoran Spesifikasi Smartphone Premium HTC M7

HTC, Produsen Smartphone asal Taiwan nampaknya berkeinginan untuk merilis smartphone Android HTC M7 rasa premium di tahun 2013.

Untuk membuat gebrakan di ranah smartphone, HTC M7 rupanya dibekali dengan spesifikasi papan atas.

Sebelumnya sempat beredar kabar jika prosesor yang nantinya mendukung performa HTC M7 adalah prosesor dari Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core.

Belum lama kabar tersebut beredar luas di dunia maya, kini sudah terungkap lagi mengenai kecepatan prosesor tersebut. Dimana kecepatan ini mencapai 1.7GHz, Chip yang disematkan pada Smartphone HTC M7 merupakan chips paling canggih di kategori 28nm, atau sebanding dengan LG Optimus G, Nexus 4 dan HTC DROID DNA.

Diwartakan dari Slashgear, pada hari Selasa (18/12/2012), spesifikasi lain yang kini santer diwartakan antara lain memori internal 32GB, RAM 2GB, baterai bertenaga 2300mAh, kamera utama 13MP f/2.0, dan kamera bagian depan berkekuatan 2MP.

Untuk mengawal perjalanan produk htc kali ini, HTC M7 sudah dilengkapi dengan User Interface HTC Sense 5 yang berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean.

Namun sayangnya informasi seputar HTC M7 tersebut di atas belum informasi lebih lengkap mengenai harga smartphone HTC M7 dan mengenai kebenaran nama HTC M7 untuk produk ini.

Check Also

Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya

diwarta.com – Dalam waktu dekat seluruh pengguna jejaring social twitter dapat dipastikan akan bisa melakukan …