Zenbook Prime Usung Teknologi Intel Core i7-3517U 1.9GHz dan Layar Sentuh

ASUS rilis Ultrabook Zenbook Prime dengan inovasi baru. Dimana produk ini sudah dipersenjatai dengan teknologi layar sentuh dan spesifikasi papan atas.

Hal ini dilakukan karena produsen elektronik ini ingin menyesuaikan dengan sistem operasi Microsoft Windows 8 yang notabene sangat menarik dengan teknologi TouchScreen (Layar Sentuh).

Seri Ultrabook Andalan ASUS ini mempunyai fitur multimedia HD yang mumpuni dalam desain yang ramping serta efisien. Untuk urusan prosesor, ASUS mempercayakannya pada Intel Core 3rd Gen.

Selain dibekali dengan Solid State Drive SATA 6Gb/s dan backlit keyboard, Spesifikasi Zenbook Prime ini juga sudah memiliki layar bersertifikasi IPS yang menawarkan resolusi Full HD. Dengan sertifikasi ini tentu saja produk ini memiliki kemampuan dalam berurusan dengan air.

Yang menarik dari produk ini adalah respon spontan dengan teknologi instant on 2 detik dari posisi sleep, serta menawarkan periode standby dalam modus S3 yang mampu bertahan hingga 2 minggu dan bahkan dapat bertahan sampai 200 hari dalam kondisi modus S4 yang sudah dipersenjatai dengan pelindung hilangnya data ketika dalam masa tersebut.

Dengan menerapkan sistem efisiensi energi, produk jagoan ASUS ini mampu menyala hingga 7 jam. Untuk urusan Sound System, Zenbook Prime Touch telah memiliki teknologi audio ASUS SonicMaster, yang telah dikembangkan bersama-sama dengan Olufsen ICEpower & Bang.

Dengan berbagai fitur dan spesifikasi mumpuni, tidak heran jika harga ASUS Zenbook Prime Touch di kisaran 1600 dolar AS (15,4 juta rupiah) untuk Zenbook Primte Touch memiliki prosesor Intel Core i7-3517U 1.9GHz.

Check Also

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Diwarta Techno – Belum lama ini Genius dengan bangga memperkenalkan sebuah perangkat headset Bluetooth dengan …