The Keon dan The Peak, Si Smartphone Ber-OS FireFox

Mozilla, nampaknya bukan hanya sebatas webs browser saja. Namun Mozilla kini sudah mulai berkiprah dalam dunia smartphone ber sistem operasi Firefox.

Diwartakan dari laman Dvice, pada hari Rabu (23/1/2013), The Keon disebut-sebut smartphone pertama bersistem operasi Firefox yang memiliki layar berukuran 3,5 inci dengan balutan body warna oranye.

Disamping itu, Smartphone ber sistem operasi Firefox ini juga sudah dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon S1 1GHz lengkap dengan perlengkapan kamera 3MP, microSD, micro USB serta beberapa fitur menarik lainnya.

Sementara itu, The Peak dibekali dengan spesifikasi yang lebih mumpuni, dimana layarnya mampu menawarkan resolusi 960×540 pada ukuran 4,3 inci serta memiliki prosesor Snapdragon S4 lengkap dengan kamera berkekuatan 8MP yang berjalan dengan dukungan RAM 512MB.

Akan tetapi sayangnya mereka hanya merilis smartphone bersistem operasi Firefox ini hanya untuk para pengembang saja dan belum ada kepastian kapan Mozilla merilis smartphone ini untuk umum.

Check Also

Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya

diwarta.com – Dalam waktu dekat seluruh pengguna jejaring social twitter dapat dipastikan akan bisa melakukan …