Setelah Baidu Eye, Microsoft Juga Kembangkan Produk Sejenis

Google Glass, disebut disebut-sebut salah satu perangkat yang biasa disebut dengan Kacamata Canggih Google.

Kacamata ini nampaknya begitu menarik perhatian bagi pengembang teknologi lain seperti Baidu, Microsoft yang mana mereka juga ikut merilis produk sejenis Google Glass.

Diwartakan dari laman Ubergizmo, Jumat (5/4/2013), menurut kabar yang beredar, Microsoft kini tengah bersiap untuk meluncurkan produk sejenis Google Glass di tahun 2014 mendatang.

Nampaknya akhir-akhir ini teknologi benda-benda yang dapat dikenakan sedang menarik banyak perhatian, Selain Google Glass yang terkenal akan kecanggihannya, kini Apple juga dikabarkan sedang mengerjakan jam tangan pintar, iWatch.

Yang tak kalah menarik, Baidu dari China juga telah siap untuk meramaikan pasar teknologi ini. Dimana Baidu juga memperkenalkan produk mirip Google Glass, yakni Baidu Eye, sebuah kacamata dilengkapi dengan tampilan LCD, voice-controlled, image recognition, serta bone-sensing.

Kecanggihan teknologi milik Baidu tak lepas dari kerjasamanya dengan Qualcomm.Inc, guna menambah daya tahan baterai Baidu Eye yang mampu menyala hingga 12 jam.

Check Also

Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya

diwarta.com – Dalam waktu dekat seluruh pengguna jejaring social twitter dapat dipastikan akan bisa melakukan …