Kamera Fujifilm X100S, Punya Sensor APS-C X-Trans CMOS II

Kamera Fujifilm X100S adalah kamera digital besutan Fujifilm yang telah dibekali dengan Sensor APS-C X-Trans CMOS II. Produsen kamera digital ini nampaknya inginkan desain klasik namun tetap tidak meninggalkan kecanggihan.

Sebenarnya kamera ini merupakan kamera yang dijadikan penerus untuk seri X100, dimana sebelumnya juga pernah meraih kesuksesan sejak pertama kali dirilis.

Kamera Fujifilm X100S dirilis dengan mengusung sederetan teknologi dan fitur terbaru, Walaupun X100S masih tetap menyuguhkan lensa yang sama dengan pendahulunya, yaitu lensa Fix 23mm bermode bukaan diafragma F2.0.

Body untuk kamera digital ini telah dibalut dengan bahan dasar Premium Brushed Metal, sedangkan untuk sensor yang dibenamkannya telah menggunakan APS-C X-Trans CMOS II yang mampu menawarkan resolusi hingga 16.3 megapixel.

Fitur utofocus yang dimilikinya juga memiliki kemampuan super cepat, dimana hanya memerlukan waktu 0,08 detik saja. Kemampuan ini tentu tidak lepas dari dukungan teknologi Hybrid Phase serta Contrast AF yang juga dimiliki oleh kamera mirrorless.

Penasaran? tunggu saja kehadirannya di Toko Kamera Digital terekat.