Games Perang Mistis, Game Horor Ala Indonesia

Apabila anda adalah salah satu penggemar games horor seperti zombie dan berbagai hantu versi luar negeri, kini sudah waktunya Anda mencoba Games Perang Mistis, dimana games ini bergenre Horor Ala Indonesia.

Agate Studio yang sebelumnya meluncurkan Games Mayapadha ini telah meresmikan game horor terbarunya berjudul Perang Mistis.

Sebagai pembuat game lokal, Agate memastikan mengangkat tema horor dari sejarah yang selama ini sudah membudaya di masyarakat.

Dalam gamesnya kali ini, Agate Studio menyuguhkan Games Perang Mistis yang memungkinkan pemain bakal diajak berpetualang untuk menyelamatkan gadis misterius, dengan mengunjungi lokasi-lokasi yang sangat angker serta bertempur dengan berbagai jenis makhluk halus, mulai dari Suster Ngesot, Pocong, Kolor Ijo hingga ratusan makhluk halus lainnya.

Walaupun hanya digambarkan dengan ilustrasi yang lucu, akan tetapi games ini mampu menawarkan pengalaman dengan nuansa seram dan menyuguhkan ciri khas asli dari makhluk mistis tersebut.

Agate Studio sudah membekali Game Perang Mistis teknologi yang ada di platform Gempon.net. Platform ini memungkinkan semua pengguna handphone, termasuk non-smartphone, bisa memainkan games ini melalui browser yang ada pada handphone mereka dengan terhubung ke jaringan internet.

Check Also

BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds

BlackBerry – Setelah berhasil meluncurkan di tiga platform mobile, Android, iOS dan Windows Phone 8 …