Inilah Fitur Menarik di Panasonic Lumix G6

Panasonic akhirnya merilis kamera penerus Lumix G5, Lumix G6. Dimana kamera digital ini sudah memiliki teknologi compact system camera atau yang dikenal dengan DSLM (Digital Single Lens Mirrorless).

Panasonic nampaknya selalu ingin menjadikan produknya memiliki kesan istimewa, pasalnya sang produsen tak ketinggalan untuk menyematkan sensor 16,05 mp dengan mesin Venus terbaru.

Diwartakan dari laman techradar.com (24/4/2013) bahwa mesin venus baru dan sensor 16.05 mp pada kamera Lumix G6 ini mampu meningkatkan sensitivitas hingga ISO 25.600.

Tidak hanya itu, Lumix G6 juga sudah mengalami peningkatan mengenai sistem autofokus dengan fitur “Low Light AF” dan “Accurate AF” yang memungkinkan pengguna bakal merasakan kemampuan mengambil foto secara beruntun, yakni 7 frame/sec dengan resolusi penuh.

Adanya fitur AF tracking, Lumix G6 juga bisa mengambil foto dengan kecepatan 5 frame per detik. Soal fitur video juga tak diragukan, dimana fitur ini mengalami penginkatan dengan mode 24p video ditambah lagi efek “filmic” ketika mengabadikan moment video Full HD.

Untuk mempermudah pengguna melakukan transfer data, Panasonic tak ketinggalan untuk membenamkan fitur Wi-Fi dan NFC ke dalam Lumix G6. Harga Kamera Panasonic Lumix G6 pun ditawarkan sekitar Rp. 9.700.000,- lengkap dengan lensa 14-142 mm.

Check Also

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Diwarta Techno – Belum lama ini Genius dengan bangga memperkenalkan sebuah perangkat headset Bluetooth dengan …