2014, Apple Bangun Markas Hijau

2014 Apple bakal merealisasikan konsep markasnya yang telah digagas sebelumnya dengan mengusung tema Markas Hijau di Cupertino, Califirnia, Amerika Serikat. Yang mana konsep ini sudah mengalami penundaan sejak tahun 2011 lalu.

Diwartakan dari laman Cupertino, Apple sudah mengajukan rencana revisi pembangunan Apple Campus 2 yang berlokasi di wilayah Kota Cupertino.

Revisi tersebut memiliki tak banyak perbedaan, yang mana bangunan utama masih menggunakan bentuk lingakaran seperti pesawat luar angkasa serta pada bagian tengahnya terbuka lebar untuk area hijau. Luas bangunan sendiri diperkirakan mencapai 0,26 kilometer persegi dan dapat menampung kurang lebih 14,2 ribu karyawan.

Dalam revisi tersebut diketahui bahwa Apple juga menambahkan detail yang mengarah ke eco green serta memberikan penambahan pada area akses sepeda, area hijau terbuka serta area untuk pejalan kaki.

Setelah melalui berbagai penundaan, Apple kini semakin serius untuk mewujudkan proyek ini di tahun 2014. Diperkirakan proyek ini bakal menelan dana mencapai 48 triliun rupiah, naik 19 triliun rupiah dai konsep awal.

Check Also

Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya

diwarta.com – Dalam waktu dekat seluruh pengguna jejaring social twitter dapat dipastikan akan bisa melakukan …