Samsung Smart TV F8000, Punya Dapur Pacu Quad-core

Samsung selalu ingin memberikan yang terbaik untuk konsumennya. Hal ini terlihat dari Smart TV F8000 yang sudah dibekali dengan prosesor quad-core dan tentu saja ini adalah sesuatu hal yang istimewa.

Karena dengan teknologi ini Samsung Smart TV F8000 diklaim mampu memberikan pengalaman yang lebih baik ketika berinteraksi, dimana Smart TV bukanlah sekedar TV berbasis internet saja, namun juga memiliki berbagai fitur dan aplikasi yang sudah mendukung kehidupan pengguna.

Adapun fitur utamanya adalah seperti berikut ini:

  • Size: Ranging from 46-inch(116.8 cm) to 75-inch(190.5 cm).
  • Models: Available in 16 new smart TVs.
  • Can access the internet for certain applications like video games, voice recognition and hand motion

Dalam Smart TV F Series 2013 ini Samsung ingin mengedepankan 5 fitur utama, yaitu Smart Evolution, Smart Convergence, Smart Interaction, Smart Hub serta Intelligent Viewing.

Smart Interaction adalah fitur yang memungkinkan pengguna dapat mengontrol dengan gerakan tangan yang dibantu oleh kamera, kemampuan mengenali wajah dan perintah suara.

Sementara itu untuk fitur Smart Evolution adalah kemampuan Smart TV yang bisa di-upgrade ke seri terbaru secara hardware maupun software tanpa harus membeli TV seri terbaru di masa yang akan datang.

Fitur Smart Convergence memungkinkan pengguna untuk melakukan screen mirroring dari konten yang berasal smartphone maupun tablet ke TV, serta Smart View yang memberikan fungsi sebaliknya.

Smart Hub sendiri memiliki 3 panel utama yakni panel social, panel Photos Videos Music, panel apps. Di panel Apps, pengguna bakal disuguhkan beberapa aplikasi yang direkomendasikan dan bisa diunduh.

Bagaimana tanggapan anda? apakah anda salah satu pecint Samsung Smart TV?

Check Also

Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya

diwarta.com – Dalam waktu dekat seluruh pengguna jejaring social twitter dapat dipastikan akan bisa melakukan …