Amazon Luncurkan Set Top Box (Preps Streaming)

Amazon merupakan salah satu situs penjualan online terbesar yang sebelumnya pernah merilis Kindle Fire. Bagi kalangan pecinta bisnis online, Amazon merupakan situs yang tepat untuk bermain affiliasi.

Setelah tak lama meluncurkan Kindle Fire, kini situs besar ini juga sedang mempersiapkan perangkat dengan sebutan Amazon Set Top Box Preps Streaming (STB).

Amazon STB merupakan sebuah perangkat penerima sinyal yang penggunaannya dengan cara menghubungkan STB ke televisi, dengan STB ini memungkinkan pengguna bisa melihat tayangan khusus dari pemancar televisi atau mirip seperti TV kabel.

Melalui jaringan internet yang ada, STB ini mampu digunakan untuk menjalankan streaming video.

Diwartakan dari laman Businessweek.com, Jumat (26/04/2013) Dirilisnya STB Amazon ini kemungkinan besar bakal menjadi pesaing produk serupa yang lebih dahulu dirilis seperti Roku, Boxee Cloud DVR dan Apple TV.

STB keluaran Amazon nantinya bakal dikembangkan oleh divisi pengembang serta penelitian teknologi Amazon yang berada di Lab126. Yang mana divisi ini sebelumnya juga sudah mengambangkan perangkat yang disebut-sebut sebagai Kindle Tablet.

Dari sini diketahui bahwa sepertinya Amazon bakal menggasak pasar televisi, yang mana sebelumnya Amazon juga sudah meluncurkan 14 tayangan TV yang telah difilmkan sendiri oleh Amazon dalam kurun waktu beberapa bulan lalu dan diunggah kewebsitenya secara gratis untuk memperoleh komentar dari berbagai kalangan konsumen.

Check Also

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Diwarta Techno – Belum lama ini Genius dengan bangga memperkenalkan sebuah perangkat headset Bluetooth dengan …