PlayStation 3 Siap-siap Kehadiran Demo Gran Turismo 6

Demo Games Gran Turismo 6 nampaknya tak lama lagi bakal dapat dicicipi. Jika Anda merupakan salah satu penggemar game balap ini pastikan untuk tidak melewatkan mencicipi demonya yang segera dirilis Juli mendatang.

Diwartakan dari website Ubergizmo, Rabu (26/6/2013), demo Gran Turismo 6 direncanakan bakal tersedia di PlayStation Network pada 2 Juli. Tentunya Eksklusif untuk PS3.

Demo games tersebut menyuguhkan berbagai mode pelatihan dalam menyetir. Sehingga para pemain dapat terus meningkatkan keahlian balapnya secara progresif.

Sekedar informasi bahwa seri Gran Turismo memang sudah lama selalu menyuguhkan gameplay yang realistis, layaknya menyetir sungguhan dalam kehidupan nyata. Dalam game ini, pemain tak diperbolehkan seenaknya masuk arena balap tanpa memiliki kemampuan yang mumpuni.

Tak hanya, itu, dalam game Gran Turismo 6 ini juga selalu menyuguhkan grafik papan atas yang tak ketinggalan pula mobil-mobil dari berbagai merek ternama dapat dipilih sesuai kesukaan pemain. Bagi anda yang penasaran seperti apa Games ini memacu andrenalin para Gamers, simak video trailernya berikut ini:

Check Also

BlackBerry 10 Kehadiran Angry Birds

BlackBerry – Setelah berhasil meluncurkan di tiga platform mobile, Android, iOS dan Windows Phone 8 …