HTC Pamerkan Saingan Galaxy S4 Mini

HTC akhirnya secara resmi memamerkan smartphone teranyarnya yang merupakan model mini dari HTC One.

Diwartakan dari laman Techradar, Jumat (19/7/2013), kehadiran HTC One seri Mini tak lain adalah guna menjadi pesaing utama Samsung Galaxy S4 Mini.

Dengan imbuhan ‘Mini’, tentu HTC juga bakal menawarkan ukuran dan layar yang lebih kecil jika dibanding versi aslinya. Disamping itu, HTC One Mini juga mengalami beberapa penurunan dalam segi hardware.

HTC One Mini bermodalkan layar 4,3 inci 720p dengan dimensi body secara keseluruhan adalah 132×63,2×9,25mm dan mempunyai berat 122gram. HTC kali ini mempercayakan pada prosesor dual-core 1.4GHz dengan dukungan RAM 1GB dan tak ketinggalan pula memori internal berkapasitas 16GB.

Dengan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, HTC One Mini ini juga dibenamkan kamera Ultrapixel yang juga masih menjadi sajian utama. Disamping itu sang produsen juga membekalinya dengan fitur HTC Sense UI dan Blinkfeed.

Belum ada keterangan resmi kapan HTC One Mini segera meluncur kepasaran, begitu pula dengan harganya. Yang jelas, jika memang bersaing langsung dengan Galaxy S4 Mini, tentunya harga yang nantinya dilepas juga tak akan berbeda jauh.

Check Also

Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya

diwarta.com – Dalam waktu dekat seluruh pengguna jejaring social twitter dapat dipastikan akan bisa melakukan …