Penampakan Moto G Mulai Jelas

diwarta.com – Setelah beredar di dunia maya dalam bentuk rumor saja, kehadiran Moto X versi murah atau yang santer diisukan bakal memiliki nama Moto G kini semakin jelas. Dikabarkan dari pemilik akun @evleaks, penampakan model Moto G pun mulai terlihat jelas.

Berdasarkan informasi yang disebarnya, Moto G bakal hadir dalam 4 varian warna menarik, yakni putih, merah, biru dan hijau. Walau tidak terlihat warna hitam, diprediksi warna gelap tersebut juga bakal dihadirkan oleh Motorola selaku pembuatnya.

Untuk urusan desain, sekilas tak ada perbedaan antara Moto G dengan pendahulunya Moto X. Akan tetapi jika melihat isu yang belakangan beredar, disebutkan Moto G nantinya hanya akan dibekali dapur pacu prosesor quad-core Snapdragon dengan kecepatan clock antara 1,2 GHz atau 1,5 GHz.

Belum diketahui secara pasti berapa kapasitas RAM yang akan mendampingi Moto G, namun memori internalnya dikabarkan bakal memiliki ukuran 8 GB. Sedangkan sektor kameranya konon masih mengandalkan kemampuan 5 MP dan 1,3 MP untuk urusan video call.

Layar Moto G hanya berselisih sedikit ukurannya dengan Moto X, dimana Moto G memiliki bentang 4,5 inch. Walaupun demikian, seperti diwartakan dari Phone Arena, Sabtu (9/11/2013), kedua smartphone tersebut menawarkan resolusi yang sama yakni 1280×720 pixel.

Check Also

Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya

diwarta.com – Dalam waktu dekat seluruh pengguna jejaring social twitter dapat dipastikan akan bisa melakukan …