Android, Punya Desain Twitter Baru yang Bikin Ketagihan

Twitter daratkan fitur photo editing baru untuk pengguna smartphone Android. Fitur ini mampu membuat penggunanya semakin narsis.

Seperti diwartakan dari PhoneArena (28/1/2014), dalam update kali ini yang telah meluncur ke Google Play Store, Twitter terbaru ini telah memiliki fitur baru yang bikin penggunanya di smartphone Android dimungkinkan dapat memotong foto maupun memutar foto sesuai keinginannya sebelum foto tersebut di publikasi ke timeline.

Disamping itu, penyegaran kali ini, Twitter juga menambahkan fitur tagging seperti di jejaring sosial Facebook, sehingga pengguna dapat dengan mudah berbagi foto yang diunggahnya.

Selain fitur photo editing dan tagging dalam update Twitter untuk Android ini, fitur lain bernama ‘recommended tweets to your feed’ juga tak luput disematkan. Dengan fitur ini, pengguna bisa memilih tweet dari akun mana yang diijinkan keluar ketika mereka me-refresh timeline.

Update menikmati update Twitter di Android, langsung unduh dari Google Play Store secara gratis. Bagi pengguna iOS, tak perlu resah. Pasalnya Twitter juga menyebutkan jika penambahan fitur serupa juga akan segera mendarat untuk iOS.

Check Also

Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya

diwarta.com – Dalam waktu dekat seluruh pengguna jejaring social twitter dapat dipastikan akan bisa melakukan …