Inikah Penampakan UFO di Planet Merah?

Mars Rover Curiosity – Tak sedikit orang percaya jika UFO itu ada dan sebagian lagi menyatakan tidak percaya. Orang-orang yang menyatakan kepercayaan terhadap keberadaan UFO pada umumnya memiliki cerita tersendiri tentang hal tersebut, atau pernah melihat sebelumnya.

Belum lama ini tampaknya jadi bukti jika UFO memang benar-benar ada, seperti yang ditunjukkan oleh Mars Rover Curiosity, dalam warta The Tech Journal (31/1/2014).

Curiosity diketahui mendarat di Mars pada tanggal 6 Agustus 2012 dan telah menghabiskan waktu pengamatan dan menganalisis landscape serta geologi planet yang dijuluki ‘Red Planet’ tersebut. Dengan didaratkan robot canggih di planet mars ini, tim telah banyak menemukan data tentang planet Mars.

Tanpa diduga, sebuah foto hasil jepretan Curiosity telah menangkap object yang diduga seperti UFO sedang melesat melalui langit Mars.

Menurut para pemburu UFO, gambar hasil jepretan tersebut menunjukkan kebenaran. Dimana terlihat sebuah objek terang (putih) di udara yang memiliki bentuk kerucut dan jejak uap. Penasaran seperti apa gambarnya? Simak video berikut ini:

Check Also

Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya

diwarta.com – Dalam waktu dekat seluruh pengguna jejaring social twitter dapat dipastikan akan bisa melakukan …