Sony, Berhasil Menjual Semua PlayStation 4

Sony sepertinya berhasil menduduki puncak kesuksesan pertama dalam penjualan PlayStation 4. Informasi terbaru diketahui bahwa perusahaan asal Jepang tersebut mengklaim telah mampu menjual seluruh unit PS4 di dunia.

Seperti diwartakan dari Ubergizmo, (11/2/2014), PlayStation 4 telah habis terjual di seluruh dunia. Dan konon, Sony tengah memproduksi kembali konsol PlayStation 4 untuk dipasarkan ulang.

Tak heran jika prestasi ini dapat diraih oleh Sony. Sebab, dapat dibilang PlayStation 4 telah dibeli sebelum dijual. Pada masa produksi saja penjualan pre order PS 4 telah mencapai jutaan. Kemudian berlanjut pada saat peluncuran 15 November lalu, Sony telah berhasil menjual satu juta unit PlayStation 4 dalam sehari.

Pada Desember 2013, Sony juga menambah catatan prestasi penjualan menjadi 2,1 juta unit. Satu bulan terhitung sejak tanggal peluncurannya.

Bahkan, Januari 2014 saja Sony berhasil menjual sebanyak 4,2 juta unit PS4. Kurang lebih, Sony hanya perlu waktu tiga bulan saja untuk menghabiskan semua produk PlayStation 4.

Check Also

8 November, Jadwal Perilisan Xbox One

Microsoft – Sebuah isu kembali beredar mengenai jadwal perilisan Xbox One yang sampai saat ini …