Google dan LG Sepakat kembangkan LG G Watch

diwarta.com – LG Electronics, kini kembali bekerja sama dengan Google. Tapi bukan urusan pengembangan smartphone, namun menjalin kemitraan guna mengembangkan lebih jauh perangkat jam pintar LG G Watch.

Teknisi LG dan Google telah bekerja mulai dari tahap awal pengembangan yang bertujuan untuk memastikan LG G Watch dapat berjalan sempurna dengan Android Wear, sebuah platform android untuk wearable devices.

Seperti diwartakan dari laman MDK (19/3/2014) bahwa Kerjasama LG dengan Google dalam mengembangkan LG G Watch merupakan sebuah kesempatan sempurna bagi kami untuk menunjukkan kemampuan perusahaan di semua lini pengembangan produk, ungkap Jong-seok, Park, selaku Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company, dalam jumpa pers, Rabu (19/3/2014).

Nampaknya LG menjadwalkan untuk memperkenalkan jam tangan pintar perdananya yang mengusung platform Android Wear pada kuartal kedua tahun 2014.

Dengan adanya kerjasamaa dalam pengembangan LG G Watch, ini jadi keempat kalinya LG dan Google berduet dalam pengembangan perangkat pintar. Sebelumnya diketahui keduanya pernah sukses mengembangkan Nexus 4, Nexus 5 dan LG G Pad 8.3 Google Play Edition.

Check Also

Genius HS-920BT, Headset Bluetooth Canggih

Diwarta Techno – Belum lama ini Genius dengan bangga memperkenalkan sebuah perangkat headset Bluetooth dengan …