Mengintip Bocoran Fitur Windows Phone 8.2

Belum lama Microsoft mengungumkan Update Windows Phone 8.1 terbaru baru. Kini, beredar bocoran fitur update berikutnya, yang konon diketahui sebagai Windows Phone 8.2.

Seperti dilansir dari Times of India, Senin (7/4/2014) Berdasarkan informasi di thread Reddit, mantan karyawan Microsoft ini dulunya merupakan bagian dari tim inti divisi OS untuk Windows Phone, Windows, Xbox One, Windows Server dan produk baru. Dan kini thread tersebut telah dihapus dari Reddit.

Walaupun demikian, informasi terkait update Windows Phone 8.2 ini telah terlanjur menyebar di internet. Berdasarkan informasi dari si mantan karyawan Microsoft, update ini bakal memungkinkan fungsi video calling selain Skype.

Windows Phone 8.2 juga bakal mengusung fitur yang memungkinkan teman dekat dan keluarga si pengguna (Inner Circle) mengirimkan pesan walaupun dalam mode ‘Do Not Disturb’ di handset diaktfikan. Sejumlah kontak penting akan bisa langsung dihubungi melalui mode ini, ketika mereka melakukan panggilan sebanyak tiga kali.

Pengguna juga dapat mengubah default aplikasi messaging ketika update tersebut dirilis. Facebook, yang kini jadi bagian dari Messaging hub, akan dihapus dari aplikasi sebagai opsi default.

Mantan karyawan Microsoft yang tak diketahui identitasnya ini juga mengungkapkan, update Windows Phone 8.2 diperkirakan bakal meluncur sekitar 8-10 bulan lagi.

Check Also

Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya

diwarta.com – Dalam waktu dekat seluruh pengguna jejaring social twitter dapat dipastikan akan bisa melakukan …