Spesifikasi Lengkap dan Harga ASUS POSEIDON-GTX 980 TI

Spesifikasi Asus Poseidon-GTX 980 TI – Seringkali kita dibingungkan oleh dua pilihan antara air cooler atau water cooler dalam kartu VGA (VGA Card). Tahukah Anda bahwa kini Asus ROG saat ini telah menjawabnya, yakni dengan memakai kedua sistim pendinginan pada VGA card Poseidon-GTX 980 TI. Pasalnya sistem pendinginan yang digunakannya sangat berpengaruh pada keamanan hardware ketika kita melakukan overclocking. Kabarnya Poseidon mampu menurunkan Suhu GPU hingga ke 27 derajat Celcius sehingga overclocking dapat berjalan stabil.

Poseidon mempunyai Backplate dari Alumunium dan komponen Super Alloy serta dual Fan ditambah lampu LED ROG berkedip merah yang akan membuatnya semakin elegan alias nyaman untuk dilihat. Seperti diwartakan dari laman ASUS bahwa DirectCU H20 pada Poseidon-GTX 980 TI mampu mendinginkan water cooling dan 10% dengan Air cooling. Menurut percobaan dari asus pada game Witcher 3 , kemampuan VGA meningkat sekitar 9,6%. Kabarnya juga kebisingan berkurang hingga 66% dengan adanya sistem water cooler.

Dengan mengusung teknologi AUTO Extreme teknologi serta bahan Super Alloy membuatnya dapat disebut kualitas Premium dan Andalan Terbaik dari ASUS. GPU Tweak II untuk meningkatkan performa Poseideon dengan sekali klik dan tambahan Software Gamebooster, akan menambah pengalaman Gaming kalian.

Spesifikasi Lengkap Asus Poseidon-GTX 980 TI

PCI Express 3.0
OpenGL4.5
Video Memory: GDDR5 6GB

Engine Clock
GPU Boost Clock: 1203 MHz
GPU Base Clock: 1114 MHz

CUDA Core: 2816
Memory Clock: 7010 MHz
Memory Interface: 384-bit

Resolution: Digital Max Resolution hingga 5120×3200

Interface
DVI Output: Yes x 1 (Native) (DVI-I)
HDMI Output: Yes x 1 (Native) (HDMI 2.0)
Display Port: Yes x 3 (Native) (Regular DP)
HDCP Support: Yes

Power Consumption
up to 375W additional 8+8 cessories
1 x Power cable
1 x ROG Metal Sticker

Software: ASUS GPU Tweak II & Driver
Dimensions: 11.3 ” x 5.4 ” x 1.6 ” Inch, 28.7 x 13.7 x4.06 Centimeter

Harga VGA Asus Poseidon-GTX 980 TI

Dengan Harga sekitar 12 Jutaan , harga yang cukup fantastis untuk sebuah Kartu grafis. Namun patut dipertimbangkan lagi, karena ASUS ROG lah yang mengusung VGA ini dan dengan kemampuan yang disuguhkan oleh nya.

Check Also

8 November, Jadwal Perilisan Xbox One

Microsoft – Sebuah isu kembali beredar mengenai jadwal perilisan Xbox One yang sampai saat ini …