Facebook Luncurkan Layanan Nelfon Gratis dari iPhone

Layanan nelfon gratis dari melalui jejaring social Facebook sepertinya sudah siap digunakan bagi mereka yang menggunakan iPhone.

Fitur ini diluncurkan tidak lain adalah untuk memudahkan pengguna facebook dalam berkomunikasi dengan teman-teman maupun keluarga pengguna dari jarak jauh secara gratis, baik chating maupun berbicara langsung dengan layanan VoIP (Voice over Internet Protocol).

Diwartakan dari laman Slashgear pada hari Kamis (17/1/2013) bahwa layanan nelfon gratis dari jejaring social facebook yang belum lama memasuki tahap uji coba, kini sudah dapat digunakan melalui aplikasi yang ada di iPhone mereka.

Meski saat ini masih hanya dapat gidunakan bagi pengguna iPhone yang ada di Amerika Serikat dan Kanada, namun tidak menutup kemungkinan layanan ini nanti juga tersedia diberbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Uniknya, untuk menikmati layanan telfon gratis di program aplikasi Facebook Messenger ini pengguna tak perlu update apapun dengan iTunes.

Jika ingin melakukan panggilan telfon gratis, pengguna hanya cukup mengklik tombol ‘i’ yang tersedia di pojok kanan atas, selanjutnya tinggal pilih ‘Free Call’. Meski demikian, untuk mendapatkan hasil yang bagus dari layanan VoIP lainnya, maka pengguna wajib melakukan koneksi internet dengan Wi-Fi atau data dengan konektivitas yang lancar.

Penasaran ingin menjajal layanan telfon gratis terbaru ini di iPhone maupun Android?, tunggu saja kabar selanjutnya dari Facebook.

Check Also

Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya

diwarta.com – Dalam waktu dekat seluruh pengguna jejaring social twitter dapat dipastikan akan bisa melakukan …