iPhone 5S, Usung Kamera 12MP?

Kabar terbaru datang dari blog Vietnam, Tinthe.vn, yang memprediksi bahwa Smartphone iPhone 5S bakal mengusung kamera 12 megapixel.

Disamping itu, Apple juga bakal menaikkan fitur low-light photography supaya kualitas foto ketika tak banyak cahaya bisa menjadi lebih baik lagi.

Diwartakan dari laman techradar.com (16/04/2013) bahwa informasi yang didapat dari tinthe.vn dipertegas dari pernyataan yang diperoleh dari nara sumber di Wonderful Saigon Electrics, perusahaan yang menyuplai modul kamera pada iPhone.

Tak hanya itu, rumor tentang iPhone 5S sepertinya juga bakal sangat relevan, yang mana Apple diwajibkan membedakan fitur, terlebih pada fitur kamera jika ingin meluncurkan seri S.

Prediksi yang kini cukup beralasan adalah produsen ponsel tersebut terus meningkatkan kualitas kamera terutama pada kelas high-end.

Sebut saja Smartphone HTC One yang hadir dengan tagline sensor Ultrapixel serta smartphone besutan Samsung, Galaxy S4 memungkinkan pengguna bisa memotret menggunakan kamera bagian belakang dan depan dalam waktu yang bersamaan.

Check Also

Twitter uji tombol Beli untuk para penggunanya

diwarta.com – Dalam waktu dekat seluruh pengguna jejaring social twitter dapat dipastikan akan bisa melakukan …