Upgrade Google Docs di Android Operating System

(Upgrade Google Docs di Android Operating System ) – Smartphone dan tablet Android yang telah diluncurkan setelah sebelumya di lakukan upgrade besar – besaran oleh Google.

Pembaruan ini dilakukan pada Docs versi Android dengan menambahkan fungsi editing kolabotatif dan kaya teks seperti yang biasa kita jumpai pada versi dekstop. Upgrade ini kali ini memberikan unsur kolaboratif yang memungkinkan sebuah tim bekerja bersama – sama secara real time, pada satu dokumen.

Mereka juga menambahkan pengalaman kolaboratif dari Google Docs dari perangkat yang ada di dekstop ke perangkat Android Anda.
Kita akan dapat melihat upgrade secara real time bersamaan dengan orang lain mengetik pada komputer , tablet komputer dan telepon orang lain dan kita tinggal memanfaatkan dokumen itu untuk terlibat disana.

Selain itu ada lagi sebuah fitur terkenal yaitu pinch – to – zoom yang akan membuat anda lebih mudah untuk fokus pada sebuah paragraf tertentu atau zoom out untuk melihat dokumen secara keseluruhan juga tercakup dalam versi baru ini. Pembaharuan ini juga menambahkan format rich text,  seperti menebalkan huruf atau mewarnai teks serta membuat bullet – point pada daftar.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …