Cara Mengobati Kanker Payudara dengan Obat Tradisional

Kanker payudara merupakan penyakit yang banyak dialami oleh wanita. Bagi Anda yang menderita penyakit ini, Anda bisa menggunakan beberapa resep tradisional di bawah ini untuk menyembuhkannya.

Pertama, Anda bisa menggunakan obat tradisional dari Daun Dewa (Gynura Divaricata). Tanaman yang satu ini terbukti sebagai salah satu tanaman yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit kanker yang mana salah satunya adalah penyakit kanker payudara.

Cara untuk membuat ramuan dengan menggunakan daun dewa ini adalah sebagai berikut. Pertama siapkan daun dewa segar sebanyak 30 gram dan juga 20 gram temu putih, beserta 30 gram jombang.

Semua bahan tersebut direbus secara perlahan dengan air sebanyak 600 cc. Rebus terus hingga air yang tersisa menjadi 300 cc saja. Kemudian angkat dan saring olahan bahan ini. Meminum ramuan ini secara rutin setiap hari akan memberikan kekebalan pada Anda dari serangan kanker dan juga menyembuhkannya.

Selain menggunakan cara meramu diatas, Anda juga bisa meramu daun dewa dengan langkah berikut ini. Siapkanlah bahan 30 gram daun dewa segar, 30 gram daun tapak segar, 30 gram rumput mutiara, dan juga 30 gram rumput lidah ular. Semua bahan tersebut harus Anda rebus dalam 1000 cc air yang kemudian direbus sampai sisa air menjadi 500 cc saja. Air yang telah menjadi berkurang volumenya tersebut kemudian bisa Anda saring dan Anda beri madu secukupnya untuk penambah rasa manis. Lalu jangan lupa aduk dan minum ramuan tersebut dalam keadaan hangat.

Daun Ceremai untuk Kanker Payudara
Selain menggunakan daun dewa untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara, Anda juga bisa menyembuhkannya dengan menggunakan Daun Ceremai (Phyllanthus Acidus). Beberapa peneliti medis menemukan bahwa bahan herbal yang satu ini sangat ampuh untuk mengobati kanker payudara yang Anda derita.

Cara meramu obat herbal dengan bahan daun ceremai ini cukup sederhana. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan segenggam ceremai muda, sejumput daun belimbing, kemudian bidara upas sejari, gadung china sejari beserta gula aren yang direbus degan menggunakan 3 gelas air. Rebus hingga jumlah air hanya bersisa 1 gelas saja. Ramuan ini wajib Anda minum tiga kali sehari dengan takaran masing-masing satu gelas untuk sekali minumnya.

Ramuan Benalu untuk Mengobati Kanker Payudara
Benalu juga merupakan salah satu tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk obat herbal penyakit kanker payudara. Benalu yang direbus dan dijadikan sebagai bahan campuran untuk minuman teh terbukti sanggup dijadikan sebagai obat yang akan menghambat keganasan dari penyakit kanker yang Anda miliki. Obat ini dapat pula digunakan selama menjalani kemotrapi supaya kanker yang Anda miliki bisa segera sembuh dengan cepat. Bagi Anda yang ingin mencegah dan menyebuhkan penyakit kanker Anda, cobalah untuk meramu beberapa obat yang telah dianjurkan di atas.

(berbagai sumber)

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …