Twitter akan mendirikan kantor di Indonesia!

Kini giliran Twitter yang akan mendirikan kantornya di Indonesia, setelah Google dan Facebook juga mendirikan kantornya di Indonesia beberapa waktu lalu.

Di daerah Asia Tenggara khususnya Indonesia, merupakan daerah yang sangat menguntungkan bagi beberapa perusahaan, terutama bagi perusahaan yang bergerak di bidang teknologi.

Hal tersebut dikarenakan penetrasi internet yang sangat bagus, serta banyaknya pengguna teknologi di Indonesia sehingga banyak perusahaan perusahaan asing yang ingin mendirikan kantornya di Indonesia.

Sekitar 6 bulan dari sekarang Twitter akan mendirikan kantornya di Indonesia. Hal tersebut semakin yakin dengan pernyataan dari Adam Bain, Global President for Revenue and Partnership dari Twitter. Dikutip dari The Next Web (29/08),

“Terima kasih for welcoming us, Indonesia! I’m in Jakarta today to say that Twitter will open an office here soon!” Tulis Adam Brain dalam akun Twitternya.

Hingga bulan Juni 2014 ini, tweeps di Indonesia tercatat hampir mendekati angka 20 juta pengguna aktif, sedangkan secara global pengguna Twitter aktif sebanyak 255 juta sampai dengan April 2014.

Twitter merupakan salah satu social media yang sangat cepat hingga saat ini. Bahkan sekitar 42,1 juta tweet dikirimkan pada saat menjelang dan setelah Pilpres dilaksanakan 2014 kemarin.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …