5 Game Android Multiplayer Offline part 1

Ini dia 5 game multiplayer yang bisa dimainkan secara offline, khusus untuk kamu yang gemar bermain game di Android secara beramai-ramai namun tanpa harus tersambung ke internet.

1. Glow Hockey

Game lawas nan seru ini tentu menjadi salah satu game di daftar kita kali ini. Game yang mengangkat permainan hoki tangan yang digabungkan dengan tema ala Tron yang menggoda tersebut sudah pasti seru apabila dimainkan bersama-sama dengan teman dalam satu smartphone yang sama.

2. Badland

Beranjak ke game lawas namun masih seru lainnya. Badland acap kali menjadi game terbaik di beberapa artikel di JalanTikus. Bagaimana tidak, game dengan kontrol yang mudah untuk dimengerti dan grafik yang aduhai ini selalu berhasil membuat para penggemarnya berdecak kagum. Salah satu mode andalannya adalah Co-Op yang bisa dimainkan oleh dua orang secara bersamaan untuk menghindari berbagai macam rintangan di dalam game.

3. Reactor

Ada banyak game dengan tema serupa, namun kami nilai Reactor dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu mengisi hari. Reactor adalah game multiplayer yang menuntut kamu dan lawan kamu saling buru-buru untuk menjawab soal yang diberikan. Siapa cepat dia yang menang. Se-simple itu aturannya, namun jangan harap pertanyaan yang diberikan akan mudah untuk dijawab. Bisa-bisa kamu malah kelabakan.

4. Curve Wars

Masih ingat dengan permainan Snake yang dulu sempat populer di perangkat Nokia? kali ini tersedia game serupa namun jauh lebih menantang. Curve Wars menuntut kamu untuk bertarung dengan teman dengan menggerakkan garis yang ada di layar. Jika kamu bertambrakan dengan garis lawan, maka kamu kalah. Jika kamu bertabrakan dengan tembok, kamu juga akan kalah.

5. Spaceteam

Kalo di luar, game ini termasuk salah satu game dengan penggemar terbanyak untuk dimainkan beramai-ramai (multiplayer). Jika di game lainnya kamu diminta untuk berkompetisi dengan teman, di game Spaceteam ini kamu justru diharapkan dapat bekerjasama dengan teman-teman lainnya dalam menerbangkan pesawat luar angkasa. Caranya unik, kamu diberikan instruksi langsung di depan layar, akan tetapi instruksi tersebut justru harus dilakukan oleh teman kamu yang lain. Jadinya kamu harus berteriak ke teman yang diinginkan bisa melakukan instruksi yang diberikan sebelum waktu habis.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …